Seperti Ini Sejuta Mimpi Untuk Emiliano Sala

Seperti Ini Sejuta Mimpi Untuk Emiliano Sala – Beberapa bulan kemudian belombanyak nan mengetahui siapa Emiliano Sala. Kecuali sebagai disana nan sentiasa mengikuti kompetisi tertinggi sepakbola Perancis, Ligue 1. Sala mulai menerima perhatian lebih ketika terpilih jadinya Pemain terbaik selama bulan Oktober 2018 kemudian berkat torehan 4 gol dari 3 penampilannya bersama FC Nantes. Tidak hanya itu, Sala juga sempat jadinya tidak benar sebuah dari lima pemain paling bahantif di 5 liga top eropa, di Ligue 1 sendiri ia jadinya pencetak gol terbanyak sementara bersanding dengan Kylian Mbappe, dengan torehan masing-masing 11 gol.

Sebetulnya, potensi seorang Emiliano Sala rampung tercium oleh sebagian klub di eropa sebelum ini. Galatasaray, Wolverhampton, juga Watford dikabarkan jadinya klub nan telah melayangkan ajuan sebagai Sala tetapi ditolak, ia juga sempat menolak sebagai bermain bersama tidak benar sebuah kontestan Liga Super Tiongkok. Hingga jadinya ia memutuskan sebagai mendapatkan pinangan dari Cardiff City dengan mahar sebesar £15,3 juta, jadinyakannya jadi pemain termahal sepanjang sejarah sebagai Cardiff City.

19 Januari 2019, Sala diresmikan jadi pemain Cardiff City dengan durasi kontrak selama tiga setengah tahun. Merupakan sebuah pencapaian nan luar biasa sehabis apa nan dilewatinya jadi pesepakbola. Tahun-tahun nan sulit jadinya terbayarkan dengan bergabungnya ia ke tidak benar sebuah klub kontestan Premier League. Sebuah kompetisi dimana diimpikan oleh seluruh pesepakbola di dunia. Setelah pelantikan Sala kembali menuju kota Nantes sebagai mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh rekan pemain juga staf kepelatihan, disana mengucapkan selamat atas apa nan telah diraih oleh Sala kini ini. Tantangan nan lebih berat telah menantinya diranah Britania.

22 Januari 2019, kabar jelek itu datang, dikabarkan sebuah pesawat nan terbang dari kota Nantes menuju Cardiff telah hilang kontak. Pesawat terakhir terpantau radar berada di selat Inggris, pihak kepolisian Guernsey segera mengerjakan pencarian terhadap pesawat itu. Beritaitu jadinya headline diberbagai media, juga jadinya semakin gempar sehabis dicek kembali, ternyata nama Emiliano Sala terdaftar jadi tidak benar sebuah penumpang nan berada di didalem pesawat itu.

Sampai artikelitu ditulis pihak kepolisian Guernsey telah menghentikan proses pencariannya juga belommembuahkan hasil apapun. Keluarga Sala menyayangkan hal itu juga berharap pencarian terus dikerjakan. Dukungan juga tiba dari banyak sekali pihak, benar dari kalangan pesepakbola berkebangsaan Argentina ibarat Lionel Messi juga Sergio Aguero, juga dari pemerintah Argentina sendiri. Mereka menyumbang sebagai biaya pencarian nan mau dikerjakan, juga jadinya pencarian itu kembali dilanjutkan. Harapan besar bahwa sebuah keajaiban mau menghinggapi Sala juga membawanya kembali pulang.

Seperti Ini Sejuta Mimpi Untuk Emiliano Sala

Seperti Ini Sejuta Mimpi Untuk Emiliano Sala

Tidak tersedia nan menyangka bahwa peristiwaitu mau terjadi. Musibah memang belomada nan tahu kapan datangnya. Peristiwaitu menambah daftar panjang catatan kelam kecelakaan pesawat terhadap para pesepakbola. Terlepas dari itu semua, kami selalu mengharapkan nan terbaik sebagai disana siapapun itu nan tertimpa bencana ibarat ini.

Baca Juga : Egy Maulana juga Tantangan Besar nan Menanti

Tragediitu seolah merenggut keinginan Emiliano Sala sebagai mewujudkan mimpinya jadinya pesepakbola terbaik. Ditengah performanya nan tengah melonjak naik, apalagi diusia emasnya ketika ini, masih banyak hal nan bisa dikerjakannya jadi seorang pesepakbola. Sala merupakan eksklusif pekerja keras juga pantang mengalah dimata teman-temannya. Perjuangannya sebagai jadinya ibarat kini tidaklah tiba begitu saja.

Sempat tertatih-tatih di Perancis bahkan ditolak oleh tidak benar sebuah klub kontestan Serie C Italia, jadinya pengalaman pahit nan membikin Sala terus termotivasi sebagai bisa belajar. Beberapa kali ia dipinjamkan kesebagian klub diperancis, hingga jadinya FC Nantes tiba juga memberinya kontrak permanen,itu merupakan kesempatan sebagai menandakan hasil kerja kerasnya selama ini. Hasilnya mengesankan, semenjak pertama kali didatangkan Sala selalu jadinya pencetak gol terbanyak sebagai klubnya selama tiga demam isu berturut-turut.

Sala bertransformasi jadinya pemain nan efektif ketika berada didepan gawang lawan. Menggunakan postur tubuh tinggi menjulangnya jadi senjata utama, ia kerap memenangi duel udara. Kemampuannya mencari ruang juga insting mencetak golnya sangat benar. Sala juga cukup besar lengan berkuasa didalem penguasaan bola, hal itu nan dikatakan oleh Claudio Ranieri nan pernah bekerja sama dengannya ketika menangani FC Nantes. “Orang-orang melihat bagaimana ia berjuang terhadap bola dilapangan, itu membikin rekannya termotivasi sebagai mengerjakan nan hal sama. Ia merupakan teladan nan manis sebagai semua pemain nan tersedia disitu” ungkap Ranieri. Rasio jumlah golnya bersama FC Nantes juga terus membaik, musimitu saja ia telah mencetak 12 gol di Ligue 1.

Yang terbaru sebuah penghormatan sebagai Sala dikerjakan ketika FC Nantes menjamu tamunya Saint-Etienne di pekan ke-22 Ligue 1. Seluruh pemain FC Nantes memakai jersey bernamakan Sala. Pertandingan juga sempat tidak boleh dimenit ke-9 nan merujuk di nomor punggung Sala. Seluruh oarng nan tersedia di Stadion menawarkan tepuk tangan selama sebuah menit penuh. Manajer FC Nantes, Vahid Halihodzic tampak terlihat menitikan air mata. Hal nan sama juga dikerjakan di Premier League kala Arsenal menjamu Cardiff City dipekan ke-24. Para pemain juga seisi stadion mengheningkan cipta sebelum pertandingan dimulai.

Lihat : Penting Tanpa Eden Hazard, Chelsea Dapat Apa?

Keputusannya sebagai pindah ke Cardiff City bukanlah sebuah kesalahan, mimpinya sebagai berlaga dikompetisi nan levelnya lebih tinggi bukanlah penyebab dari semua insiden ini. Dia telah berjuang keras hingga ibarat sekarang. Ia layak sebagai menerima legalisasi jadi pemain dengan etos kerja nan luar biasa. Ketekunannya layak dijadikan jadi panutan, belomhanya sebagai pelaku sepakbola, tapi sebagai seluruh orang nan mempunyai keinginan sebagai sukses.

Rumah2019 Blog © 2019 Frontier Theme
shares